Selasa, 19 Februari 2019

Jenis Design Plafon Unik Untuk Rumah Minimalis



Plafon merupakan bagian penting dalam design interior rumah dan bagi yang memiliki rumah minimalis, pemilihan plafon sangat di perlukan dan jangan sampai salah pilih kemudian membuat tidak nyaman melihatnya.

Berikut ini beberapa jenisnya ..

Plafon Minimalis Dengan Sentuhan Unsur Kayu

Kayu memang bisa menambah gaya elegan sebuah ruangan rumah, termasuk dengan plafon minimalis dengan unsur kayu ini. Dengan desain plafon minimalis yang cukup sederhana, instalasi plafon minimalis kayu ini dipadu dengan bahan konkrit berwarna putih semakin terlihat berkilau dengan pencahayaan lampu kuning yang hangat. Keseluruhan ruangan dengan gaya oriental ini pada akhirnya terlihat unik dan istimewa berkat plafon minimalis kayu ini.
Plafon minimalis rumah kamu juga bisa dipercantik dengan instalasi balok kayu seperti inspirasi plafon minimalis diatas. Hasilnya adalah sebuah rumah yang ekstra homey dengan kesan rustic di bagian plafon minimalis yang optimal. Bagusnya, jenis plafon minimalis ini dilengkapi dengan furniture kayu juga.

Panel Plafon Minimalis Berwarna Putih

Plafon minimalis di dapur ini mengambil panel dekoratif putih untuk membingkai plafon utama yang berwarna krim. Walaupun ruangan dapur terlihat kecil, tetapi berkat penampilan plafon minimalis ini, ruangan dapur terlihat cukup mewah dan bergaya interior yang menawan.
Plafon Minimalis Bertingkat
Mengutamakan desain plafon minimalis yang sederhana, keindahan ruangan ini semakin bersinar karena tatanan plafon yang terlihat bertingkat di sisi sebelah ruangan. Selain itu, lampu dinding juga dipasang sedemikian rupa dengan teratur. Suhu ruangan juga akan terasa cepat dingin karena kerendahan plafon yang ideal.

Aksen Tropis Dengan Plafon Minimalis Klasik

Ingin punya kamar tidur yang senantiasa mengingatkanmu tentang liburan di musim panas? Inspirasi plafon minimalis ini mengambil konsep kerucut yang klasik. Dengan warna putih yang bersih, plafon kerucut ini membuat kesan ruangan yang nyaman dengan suasana tropis yang kental. Tidak heran kalau banyak hotel tradisional yang senang mengambil konsep plafon minimalis seperti ini. 

Gaya Plafon Minimalis Favorit Untuk Ruang Keluarga

Desain plafon minimalis ini adalah salah satu desain yang paling favorit di setiap rumah bergaya minimalis. Dengan gaya arsitektur modern, plafon minimalis ini menyembunyikan temaram lampu pijar dengan sempurna. Ruangan pun tidak akan terasa terlalu terang, tetapi hangat dan nyaman. Bagian tengah plafon minimalis ini juga kosong, tetapi penerangan tambahan seperti lampu meja dan lampu lantai menambah sumber penerangan yang memadai. Dengan plafon minimalis yang tepat, dekorasi ruang keluarga pun bisa dipilih secara maksimal.

Plafon Minimalis Bertekstur Kilat ala Scandinavian

Ruangan ini mengambil gaya interior Scandinavian yang dominan dengan warna abu elegan. Dengan Paduan jendela besar dengan gorden jendela minimalis yang cantik serta plafon minimalis bertekstur kilat, ruangan ini terasa lenggang, fresh dan luas. Ditambah dengan sebuah lampu gantung yang unik dan modern, ruang ini cocok untuk bersantai untuk mereka yang berjiwa muda.

Transisi Plafon dan Dinding Untuk Kombinasi yang Tepat

Plafon minimalis ini terlihat melingkupi bagian atas dari ruangan hingga pada jarak tertentu, yaitu hingga pada batas warna putih. Sedangkan bagian dinding disambung dengan warna kayu cerah yang menarik. Plafon ruangan ini juga dilengkapi dengan lampu dengan gaya minimalis yang senada. Hasilnya? Ruang terasa lebih lenggang dan luas daripada yang sebenarnya.

Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Tlpn/wa : 0856.9281.9898

Trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar